Tangga

Naik tangga itu lebih cape daripada naik lift, gw ngerasain tiap hari ngos ngosan di kantor.
Awalnya gw ngeluh, tapi engeh nggak engeh kayaknya ada makna juga di balik setiap hari naik turun tangga kantor, 3 setengah lantai.. *tanggung bet!

Buat gw tangga adalah analogi penggapaian sesuatu. Tangga adalah visualisasi fase, strata atau jenjang.Cara gw naik tangga macem macem, kadang gw bisa lompatin 3 anak tangga sekaligus kalo lagi telat. Kadang gw santai, pelan pelan.

TAPI KENAPA NAIK TANGGA SELALU CAPE, TURUNNYA ENGGA? Ini gw heran, perlu berdoa mungkin sebelom naik turun tangga. :D

Terus gw kepikiran rumah idaman. di bayangan gw adalah rumah bertingkat, entah mau ke atas atau ke bawah (baca:basement) otomatis gw harus punya tangga..dan gw pengen tangga rumah gw kayak gini



tapi setelah gw pikir lagi, besar kemungkinan tangga kaya gini bisa makan korban.

lama browsing, lalu gw nemu tangga model gini.



oke juga kan, okeh gaa?

Comments

Popular Posts