Come on, Come in..

Selamat datang angka baru.

Biarlah angka ini mengajarkan saya lebih banyak lagi, seperti yang sudah sudah. Datang dan pergi dengan meninggalkan arti, sebuah pembelajaran mahal.
Beberapa tercapai, namun kurang dari apa yang belum dicapai.
Sesuatu hadir melengkapi, sesuatu lain hilang mengurangi.

Beberapa cenderung flat. Lainnya fluktuatif.
Ketidakpastian makanan harian.
Harapan akan terus ada. Ia didampingi cemas dan terbentur kenyataan.

Sedikit pilu rasanya mengingat kesalahan kesalahan di masa lalu
Tapi ya sudah, saya juga tidak bisa merubahnya.
Mari melangkah lebih jauh lagi

Pulihkan jiwa dan pikiran, Kepalkan tangan.
Mari melangkah bersama, bebas dari kesendirian..
Saya bersyukur.Saya bermimpi.Saya bersabar.Saya berusaha.Saya berdoa...

Bismillah.

Comments

Popular Posts