Perkenalkan, Adios Nine

Bintaro harus bangga.

Kenapa?

Soalnya orang kayak gw lahir di Bintaro.

Tae.

Nggak, Tapi beneran Bintaro harus bangga karena ada satu band baru yang mendapatkan review mengesankan dari beberapa media musik di Indonesia dan mereka berasal dari Bintaro. Mereka adalah AdiosNine.

Pertama kali gw dengerin lagu Adiosnine dari temen gw, Dinda Indriani. biduanita dan gitaris handal yang mana juga merupakan adik dari salah satu personilnya dan backing vokal band tersebut. Suaranya badaii teman-temin ! ehem, royalti.  :D

Lagu adios nine yang bernuansa Avant Garde gw rasa sealiran sama Shugo Tokumaru, musisi Jepang yang  sebelumnya gw temuin dari kepoin program Jalan-Jalan Men. dentingan xylophone, lirik twist yang ada selera sastranya, udah lebih dari cukup sebagai perkenalan awal yang impresif dari Adios Nine.

Silahkan kunjungi laman mereka di adiosnine.bandcamp.com dan silahkan menikmati lagu lagu mereka seperti Two of You, Pundit Bandit, Before The World Ends, Kids with Ukulele, Under The Sea, United, etc.

Do not fear the industry, create an alternative, create your own space. - Adios Nine- 

Keep Support!

Comments

Popular Posts