Blur

Yess, penantian panjang gw buat nonton blur akhirnya tuntas!

Sangking kebeletnya ngeblur, gw cabut lebih awal dari kantor. Hari itu, Rabu 15 Mei 2013, sekitar jam 4 sore gw udah pamit silam dari hadapan asprod gw. Si asprod sih mantan dj, jadi kalau ngomongin britpop ngablu dia, dan udah fix ga bakal dateng liat Damon Albarn cs manggung. but look at the brightside, jadinya gw silam enak, soalnya dia 'ngerti' cuman beda haluan aja.

Sesampainya di venue, gw cuma bisa bengong sekitar 10 sekonan liat Damon, Graham, Alex dan Dave main live depan mata. hahah *norak tapi bodo... samping gw lebih norak, liat Coxon spinning dia nutup idung sama mulut terus nangis.. mendingan gw

Satu hal yang gw liat sih, 'umur bukan batasan buat berkarya'. umur udah pada nyentuh 40 tahun tapi masih kuat 2 jam gonjang ganjing kayak bocah.

Terasa Energi dari lagu lagu yang mereka mainkan,  mampu nggoyang ribuan orang di lapangan D sampe cewek disamping gw menjerit jerit histeris orgasme.. aaaa damon aaa damonn.

Meskipun mungkin nggak sepecah  yang terlihat di Hyde Park atau Glastonbury, tapi crowd nya goyang banget kok. Lapangan D bergelora malam itu. Energi positif langsung nyebar di awal pesta ketika 'Girls and Boys' digeber. yeai everybody is dancing!

Overall puas banget sing along sama temen-temen sealiran yang dengan sekejap histeris liat Damon Albarn muncul di stage.

dan berikut ini beberapa foto-fotonya :








Comments

Popular Posts